6 Januari 2012

Download Album Sabrina I Love Acoustic 1 dan 2

Haloo sobat blogger, postingan kali ini gue mau berbagi lagu akustik dari Sabrina. Pertama kali gue denger lagunya, gue langsung jatuh cinta...gilaaa suaranya merdu bikin adem hati pokoknyaMySpace Lagu-lagu yang di nyanyikan Sabrina merupakan lagu-lagu hits dunia seperti Green day, Hoobastank, Jason Mraz, Rihana, dan masih banyak lagi tetapi di aransemen ulang dengan nuansa musik akustik yg kalem dan tentunya sangat cocok di dengarkan bagi semua kalangan.

Sabrina itu siapa sih? mungkin sebagian dari kita belum ada yang tau. Sabrina itu berasal Filiphina, pertama sih gue kira kalo dia orang Eropa atau Amerika soalnya suaranya tuh maak nyuus banged ehh ternyata salah. Untuk selengkapnya tentang biodata Sabrina kalian googling sendiri yaw.
Pokoknya gak nyesel deh kalian download nie lagu, soalnya memang manteep banged apalagi dengernya pas hujan turun sambil menikmati teh/kopi atau malem-malem pas mau tidur MySpace bakalan tertidur pulas dan mimpi indah.

Langsung saja gue kasih link download lagu Sabrina yang album 1 dan 2, maaaf kalo file-nya kegedean soalnya pas waktu upload speedy lagi error makanya gue jadi'in satu aja biar uploadnya cepet ehh ternyata malah makin lama dan bikin ngantuk MySpace  tapi gpp kok, lagunya keren-keren dan dijamin gak bakalan nyesel kalo kalian download semuanya.



Sabrina I Love Acoustic 1 & 2 : MediaFire
Password Mediafire dan Rar : disconnectedarea

5 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...