14 Januari 2012

GPP Artwork

Gad's Photo Painting atau biasa disebut dengan Foto Pelangi atau disingkat dengan GPP adalah salah satu aliran mixed art yang mengolah rasa dan warna pada foto secara digital dengan mengadaptasi teknik dasar seni lukis cat air. Teknik ini ditemukan atau dipopulerkan oleh mas Gad Eko Hendro H, kalau kalian pengen kenal dengan mas Gad Eko add saja FB nya Gad Eko Hendro H

dan dibawah ini adalah beberapa hasil karya gue, yaahh..meskipun hasilnya masih acak-acakan tapi gue puas dengan hasilnya hahahahaha dan langsung saja tanpa permisi dan mengucapkan salam..inilah (hening sejenak ambil nafas panjang) karya yang akan menyaingi fenomenalnya jambul khatuliswanya syahrini dan montoknya payudara jupe #lhow *keceplosan*
ya udah daripada ngomong panjang-panjang ntar malah ngelantur kemana-mana gak jelas nyari alamat palsunya ayu tinting...langsung cekidot bekicot !!!

 sebagai karya pertama, wajah gue lah sebagai kelinci percobaannya
dan bisa dilihat sendiri..hasilnya masih gak karuan dan acak-acakan,
maklum soalnya ngikutin tutorial di google

 setelah berminggu-minggu berkelana mencari kitab suci ke barat,
akhirnya di pertengahan jalan gue nemu tutorial yg sebenarnya bukan untuk GPP
tapi karena dasarnya gue pengen ngedit GPP jadilah karya ke 2 ini.
sebelumnya, maafkan gue yaw My Love Yoona, fotomu gue lumurin cat *dilempar sandal sama fansnya Yoona*

dikarya ketiga inilah gue nemu tutorial yg pas dan gue nemunya di youtube
*terima kasih youtube dan terima kasih buat yg upload, berkat bantuanmu
editan gue mulai enak di pandang mata* #senyumbangga

dan hasil karya berikutnya, gue ngedit tanpa bantuan tutorial
dan bisa dilihat sendiri hasilnya sudah mulai berkarakter *halah..omong opo iki*

Itulah beberapa hasil karya gue, sebenarnya sih udah lumayan banyak tapi gak di upload'in semua karena memang sengaja gak di upload #lemparsandal
Kalau teman-teman ada yang berminat pengen ngedit photo GPP, cari aja tutorialnya di google dan di youtube atau kapan-kapan gue buatin tutorialnya selengkap mungkin dan sesimpel mungkin pokoknya tungguin aja.
SELAMAT BERKARYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...