4 Januari 2012

The Good-bye Party 2011 K-pop Mashup

Karena gue kerja sambil merem melek alias ngantuk dan sedang dilanda bosen tingat ujian nasional MySpacegue iseng-iseng lihat video, eiits..jangan pada ngeres dulu pikirannya, gue tuh bukan lihat video plus-plus tapi lihat video musik dan kali ini gue pengen lihat Yoona SNSD hehehehehehe !!!!
because she's so very beautiful, cute, funny and I love her smile MySpace

tapi secara gak sengaja gue nemu satu video yang keren. Video ini berisi potongan-potongan lagu dan klip dari artis-artis korea yang sedang hits di tahun 2011 yang berjudul The Goodbye Party 2011. Sebuah video yg pantas untuk di tonton bagi mereka-mereka yang pecinta Korean Music pokok'e recommended abis (jarene wong-wong sing seneng nonton movie/film bioskop)

Mau lihat bagaimana potongan lagu dan klip dari artis-artis Korea favoritmu disatukan menjadi sebuah lagu? Langsung saja simak sebuah video mashup brilian bin keren bin ajiiiib dari DJ Masa ini MySpaceSekedar info, video ini semuanya diambil dari 40 lagu hits korea di tahun 2011 dan video itu baru saja di unggah tanggal 2 Januari 2012 dan sudah ditonton oleh 15.000 orang lebih #LuarrBiasaaa


DJ Masa - The Good-bye Party (2011.2 K-pop Mashup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...