11 November 2011

Galau Gara-Gara Email

Marah, mules, kesal, jengkel, galau, lapar, ngantuk, sumuk'en semuanya campur aduk jadi satu hari ini. Huuufft...rasanya udah kayak air mendidih, apalagi cuacanya panas ditambah lagi dengan cobaan yang membuat kepala gue hampir mencapai titik didih 100°C...leeebeeehh -_____-"

Bagaimana tidak marah guys kalo email yang kita pakai buat sehari-hari hilang dan gak meninggalkan bekas jejak apapun...haaaahh rasanya kayak makan cabe rawit yang gendut-gendut 30 buah, pedesnyaaaa nusuk banged sampai kepala. Sebenarnya sih gag masalah, tapi ada akun-akun terkait yang pakai email itu, ada Youtube, Blogger, dan pastinya nama alamat email itu udah gue bikin pakai nama gue jadi biar orang-orang pada tahu kalo misalnya ada alamat email itu udah pasti itu alamat email gue.

Tapi gak apa-apalah, gue udah ikhlas lahir dan batin, lagian blog gue juga blog biasa dan akun youtube juga cuma akun biasa, jadi gak perlu ada yang di khawatir'in deh. Untungnya saja pas dulu waktu nulis blog, gue udah copy duluan tulisan gue ke word, jadi postingan yang dulu tetap masih ada di komputer tinggal copas terus dimasukin ke blog ini deh. Lumayan buat ngisi-ngisi postingan, soalnya kan susah juga bikin postingan..hehehe

Namun, gue gak akan tinggal diam guys. Berhubung ini Hari Pahlawan dan semangat juang gue yang masih sangat membara bagai api lilin kena bensin... gue akan mencoba mengembalikan alamat email gue itu meski dengan perjuangan yang berat bahkan sampai titik darah penghabisan walaupun akun-akun yang terkait didalamnya bakalan hilang, yang penting dicoba dulu kali aja berhasil. Jangan lupa doa'kan gue yaw guys, biar nanti gue dikasih petunjuk ataupun jalan untuk bisa mengembalikan email gue itu...hahahaha.

Ya udah kalo gitu, gue pamit dulu buat berjuang demi mengembalikan alamat email gue yang hilang dan pastinya tetap berkunjung di blog baru gue ini yaw..selamat siang, salam perjuangaan...merdekaaaa !!!

11-11-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...