14 November 2011

Hasrat yang Tak Terbendung di Malam Minggu

Beberapa hari terakhir saya kena penyakit perut stadium 4 yang membuat saya hanya bisa duduk lemas tak berdaya. Kalo boleh di ibarat'in, udah kayak orang yang gag makan berhari-hari deh, mau ngelakuin ini itu gak bisa soalnya udah lemes duluan. Pokoknya sakit perut kali ini menguras tenaga banged hahaha.
Akhirnya setelah berkonsultasi dengan dokter pribadi saya yaitu ibuku sendiri, saya dikasih obat sakit perut yang berwarna coklat 6 tablet. Gak tanggung-tanggung, saya langsung minum 2 tablet langsung biar cepet sembuh. Satu dua jam sampai 12 jam kok gak ada reaksi dari obat itu, ya udah saya ganti obat merk lain kali aja lebih manjur tapi setelah menunggu tetap gak ada reaksi. Puncaknya hari sabtu sore kira-kira jam 16.30, hasrat untuk melakukan itu (pikir sendiri aja deh) udah gak bisa dibendung lagi. Mungkin karena kebanyakan minum beberapa merk obat akhirnya perut saya berontak. Dengan kecepatan 150Km/jam, saya pun melesat menuju tempat pelampiasan untuk melampiaskan hasrat yang tak terbendung itu. Huaaahh...huaaaaahh...maaaak seerrrrr....prekeeetteeeeekk....jleeebb....dibarengi keringat dingin yang mengucur deras diseluruh muka dan badan saya. Beberapa menit kemudian saya sudahi pertempuran itu dan untuk sesaat nafsu saya bisa terpuaskan dan saya pun kembali mencoba tidur kembali sambil nonton tv. Bukannya bisa tidur dengan tenang, saya malah balik lagi ke tempat itu berkali-kali sampai diri saya lemas tak berdaya dibuatnya.
Gak nunggu waktu lama, ibuku menyadari akan keganjilan yang melanda diriku sore itu. Ibuku kembali ngasih obat yang pertama diberikan ke saya tapi kali ini saya dikasih satu tablet dan saya pun langsung menegaknya. Begitu selesai menegak obat tadi saya kembali rebahan sambil nonton spongebob biar bisa ngilangin stress.  Setelah itu saya lupa kejadiannya karena saya tertidur waktu itu, tapi yang membuat saya senang adalah hasrat itu mulai berangsur-angsur menghilang tapi perut saya masih terasa aneh.
Saya mulai bisa beraktifitas tapi hanya terbatas soalnya masih terasa lemes. Saat itu pula ada sesuatu yang mengganggu pikiranku, Minggu pagi saya harus main musik di Gereja. Waduuhhh...tapi pikiran saya saat itu palingan juga besok ada yang ganti'in main gitar dan saya kembali tidur. Minggu paginya, saya dihampiri teman saya yang main bass tapi saya masih tidur nyenyak. Akhirnya teman saya bilang ke babe saya kalo yang maen gitar gak ada. Karena memang ayah orangnya disiplin dan tegas, saya pun dibangunkannya. huaaahhhh...rasa males dan BeTe pun melanda. Setelah beberapa menit, saya pun mulai bangun tapi masih males buat mandi dan acaranya dimulai jam 6 pagi. Baru jam 6 kurang 10 menit saya ke kamar mandi tapi bukan untuk mandi melainkan cuci muka dan gosok gigi saja karena memang kondisi badan saya masih panas dan lemes. Hanya butuh waktu kurang dari 5 menit saya tampil begitu mempesona pagi itu hahahaha dan akhirnya saya berangkat ke Gereja barengan sama ayah. Sampai di Gereja ternyata jam nya ngepas banget, jadi begitu sampai saya langsung naik mimbar dan kebaktian minggu pagi dimulai. Memang mulanya rasa males melanda saya tapi lama-kelamaan rasa males saya diubah menjadi sukacita dan penuh tawa. Dan saat itu pula rasa sakit di perut saya mulai sembuh dan saya pun melayani dengan penuh sukacita meski gitar yang saya pakai saat itu gitar jadul dan senarnya pada kendor semua tapi bukan berarti membuat suaranya fals karena akhirnya saya bermain beda chord dengan bass.
Itulah cerita yang gak penting banged buat diposting apalagi dibaca tapi dibalik itu semua ada nilai tersendiri yang bisa diambil buat motivasi bagi kalian semua yang membacanya. Semoga saja.......

13-11-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...