15 November 2011

Tipe Cowok Menururt Posisi Dalam Sepak Bola

hmmm..siapa sih yang gag tau sepak bola? banyak yang bilang kalo olahraga sepak bola tuh olahraganya semua golongan...hahaha. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini (kayak pidato nikahan aja :D) saya mau nulis yang ada hubungan dengan Sepak Bola tapi temanya tentang cinta kok jadi jangan di pindah dulu chanelnya yaw dari blog saya..hehehehe

Kalo dalam sepak bola pasti kalian tau apa itu Gawang, Penjaga gawang ato Kiper, Pemain dan Bola. Nah, kalo dalam soal Percintaan ke empat elemen yang saya sebutkan tadi itu saya ibaratkan seperti ini :
1. Gawang = Hati seorang cewek.
2. Penjaga gawang ato Kiper = Cewek
3. Pemain = Para cowok
4. Bola = Cinta

Kenapa saya ibarat seperti itu, karena para pemain/cowok akan memperebutkan bola cinta untuk bisa di masukkan ke dalam gawang/hati seorang kiper/cewek. paham gag? nek ora paham yo wes sing penting aku paham :p

Seperti hal nya dalam permainan sepak bola, pasti para pemain tadi dibagi-bagi menurut posisinya begitu juga kalo dalam urusan cinta. Ada 3 posisi dalam sepak bola Pemain Depan, Pemain Tengah dan Pemain Belakang. Dan ketiga posisinya itulah yang akan saya mau jelaskan....!!!!

Posisi 1 adalah Pemain Depan. Cowok dalam posisi yang satu ini memiliki kemungkinan berhasil 97% untuk menghasilkan GOL ( CINTA). Mereka sungguh sangat beruntung berada di posisi depan sehingga mereka jauh lebih memiliki peluang di banding pemain tengah apalagi pemain belakang. Cowok yg berada di posisi ini merupakan cowok idaman wanita banged dan rata-rata cowok ini lebih menonjol ato istilahnya terkenal lah dan kalo di golongkan cowok yg berada di posisi ini adalah cowok yg tajir, pengusaha, pinter, ganteng pokoknya yg di idamkan wanita lah...hehehe

Posisi 2 adalah Pemain Tengah. Cowok dalam posisi ini juga cukup memiliki peluang mencetak Gol-Gol Cinta (jangan ditambahin fatimah lhow yaw..hahaha). Cowok di posisi ini cenderung sangat aktif dan agresif, cowok tipe ini cenderung lebih menguber cinta dibandingkan cowok tipe pertama yg menunggu cinta kemudian tinggal nyari peluang untuk melesatkan serangan cintanya. Golongan cowok ini menurut saya adalah cowok yg lumayan kaya, anak kuliahan, anak band lokal (yang cukup terkenal hahaha) pokoknya yang memiliki standart hidup menengah ke atas.

Posisi terakhir adalah Pemain Belakang. Cowok dalam posisi ini lebih sulit untuk mencetak GOL ke gawang kalo pun ada peluang pasti sedikit. Cowok pada golongan ini cenderung lebih memberi bola cintanya untuk memberikan peluang kepada Pemain Depan dan Pemain Tengah karena cowok pemain belakang tau kalo untuk mencetak CINTA ke gawang itu sulit, tetapi gag sedikit pula yg berusaha sampai depan tapi akhirnya malah di lecehkan (sadiis bangeeed !!!). Mereka yg tau kalo mereka tipe cowok pemain belakang akan rela menyerahkan bola cintanya kepada Pemain Depan atopun pemain Tengah. Golongan cowok ini adalah cowok biasa dengan keunggulan yg biasa pula dan sangat jarang di idamkan cewek.

Itulah ketiga tipe cowok menurut saya guys…entah tulisan saya itu bener ato banyak salahnya, saya cuma pengen berbagi. Gag ada salahnya kan kalo meng-Kasta-kan cowok kalo pada dasarnya memang terbukti kayak gitu. Kalo boleh jujur saya itu termasuk cowok tipe ketiga yang sulit untuk mencetak gol-gol cinta malahan saya cenderung lebih sering di rendahkan dari pada harus menerima kata pujian(memangnya buat apa muji-muji saya…hahahaha!!) dan itulah yang sangat mendasari saya untuk membuat tulisan ini. Meskipun tau kalo aku tipe belakang saya gag pernah menyerah tapi cuma sering mengalah...yeaaahhh :)

Sekali lagi saya cuma ingin berbagi kali aja ada temen-temen yang merasa dirinya sebagai cowok pemain belakang. Dan pesan saya buat semuanya, jangan pernah menyerah akan keadaan dan belajarlah mengenal keadaan…keep spirit and keep fight…never give up and keep smile..don’t try at home….wkakakakakakakaka

sumber : tumblr'ku
15-11-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...