30 November 2011

Setitik Harapan di Penghujung November

Sebenarnya gue punya perasaan sedih, iri, gimana gitu (susah ngungkapinnya) ketika membuka situs-situs jejaring sosial. Memang menjadi seorang yang punya bawaan sifat pendiam dari lahir itu gak enak. Pendiam merupakan salah satu sifat gue yang susah banged di ilangin, apalagi kalo nie nyangkut urusan cewek yang baru gue kenal...beehh mau ngomong tuh susah banged. Mungkin itu memang disebabkan dari faktor kurang PD atau percaya diri, memang sih ada benarnya juga, gue ngerasa minder kalo ketemu orang-orang dan jujur saja gue sendiri juga gak tau apa penyebab keminderan gue itu. Setiap kali ketemu orang yang baru, gue selalu banyak diemnya dan bicara seperlunya aja. Kalo kayak gini terus bakalan gak ada cewek yang mau sama gue donk, apalagi pas waktu PDKT ntar gue dikira bisu lagi....hadeeeeh =______="

Usaha untuk mengurangi sifat gue yang membandel gak ilang-ilang kayak jerawat sudah gak terhitung lagi jumlahnya, setiap gue ketemu sama orang yang baru kenal, gue udah berusaha memotivasi diri gue sendiri kalo gue bisa tapi ternyata sama saja, malah gue sendiri yang mengacau. Capek dan bosan, itulah kata yang tepat untuk situasi yang gue alami sekarang dan gue juga gak bakalan jadi orang yang selama ini bukan gue istilahnya gue gak mau jadi orang lain. Gue udah bosan harus berpura-pura menjadi seseorang yang bukan gue, sebenarnya sih itu bagus tapi kalo gue kagak bisa dan kagak berhasil itu malah menjadi senjata makan tuan buat gue. Kalo mau jadi seseorang yang spesial buat gue yaw harus mau donk menerima segala kekurangan gue lagian memang gue ini banyak kurangnya...so, wajarlah kalo banyak yang ngehina gue.

Salah satu contoh nyata yaw di situs-situs jejaring sosial. Banyak yang bilang kalo gue sombong, kemlinti atau apalah. Kalo orang yang ngomong kayak gitu ke gue berarti tuh orang belum tahu gue yang sebenarnya, lagian gue juga gak punya sesuatu yang untuk disombongkan...gue gak ganteng, gak kaya, gak pinter dan gak pandai ngomong. Apa karena gue pendiem, gue dibilang sombong yaw? ya udahlah...ini semua resiko yang harus gue terima, asal kalian tau gue juga pengen bisa seperti temen-temen gue yang paling gak pinter ngomong.

Di postingan akhir bulan November ini, gue berharap bisa menjadi lebih baik dari kemarin maupun hari ini.  Seandainya gue tetep gak bisa jadi lebih baik, minimal ada orang yang mau menghargai gue (terutama cewek...hehehe) dan jangan bilang gue sombong, kalo emang mau kenal sama gue...yaw harus terima donk segala kekurangan gue. Dan saya berharap, semoga di tahun 2012 nanti gue dapet jodoh yang setia dan mau nerima gue apa adanya bukan ada apanya...amiiin.....Welcome December !!!
 30-11-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...