18 November 2011

Sempurna

Mengapa selalu saja aku tak akan puas
Dengan yang kulakukan yang kupikirkan
Berdiri ku bercermin
Kumencaci dan memaki bayanganku sendiri

Yang tertawa yang terdengar
Selalu ada dan terlintas di kepalaku
Mengapa aku butuh pikiranku
Tak seperti yang kuinginkan

"Kuingin sempurna seperti mereka
Yang selalu saja merendahkanku
Kuingin berarti kuingin menjadi
Sesuatu yang tak hanya diacuhkan"


Apakah aku hanya kerikil
Yang terinjak dimanapun aku berada
Apakah selamanya aku akan menjadi sesuatu yang biasa
Apakah sempurna sesuatu yang tak mungkin ada di dunia
Tapi mengapa semua orang pun terlihat lebih baik dari diriku
  
"Kuingin sempurna seperti mereka
Yang selalu saja merendahkanku
Kuingin berarti kuingin menjadi
Sesuatu yang tak hanya diacuhkan"


Captain Jack - Sempurna
18-11-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...