14 Desember 2011

Gara-Gara Pepsodent, Kampungku Jadi Heboh

Tadi pagi sekitar jam 08.20 WIB kampung gue mendadak ramai dengan suara cewek lagi teriak-teriak pakai toa yang sedang promo'in sesuatu, padahal waktu itu gue masih asyikan tiduran dikamar sambil maen gitar. Karena penasaran ada apa, langsung deh gue bangkit dari kamar tidur dengan muka kucel karena belum mandi. Dan ternyata ada rombongan salesman dan salesgirl dari produk pasta gigi Pepsodent yang lagi ngadain promo. Gue pun berdiri didepan pintu rumah sambil melihat salesgirl yg cantik (lumayan buat cuci mata di pagi hari) dan mendengarkan ocehannya yang lagi promo. Tak menunggu waktu lama, para warga pun berdatangan terutama kaum ibu-ibu...hadeeehh jadi kayak pasar deh ramainya. 

Promo tersebut ternyata bisa mendaptkan hadiah dari Pepsodent. Cara mendapatkan hadiahnya pun cukup menarik menurutku, soalnya kardus bekas pasta gigi dan bekas pasta gigi kalau udah gak kepake kan kebuang, tak ayal cara ini membuat para ibu-ibu rela gresek (mencari) bekas kardus maupun bekas pasta gigi untuk ditukarkan dengan hadiah. Setiap 2 kardus maupun bekas pasta gigi bisa ditukarkan dengan Molto, Sikat gigi maupun Pasta Gigi. Akhirnya keadaan pun menjadi gaduh karena para ibu-ibu ini rela gresek kemana-mana termasuk gresek ke dalam kamar mandi gue. Di dalam kamar mandi, budhe gue pun nemu 2 bekas pasta gigi merk ciptadent. Lhow...kok ciptadent?tenaaaang..setelah bertanya pada sales bungkus ciptadent bisa atau gak di tukar dan ternyata bisa. Dan karena setiap penukaran hadiah di data nama dan nomer teleponnya, akhirnya budhe gue yang namanya sudah kedaftar ngasih bungkusnya ke gue buat dituker kupon. Jujur, gue pun menolaknya....maluuu cuuuyy, udah wajah kucel, bau badan juga asemp masak disuruh nuker gituan. Karena begitu banyak paksaan dari tetangga-tetangga gue yang mayoritas kaum hawa, terpaksa deh gue datang ke salesnya menukar 2 bekas pasta gigi dengan 1 Pasta gigi dan 1 sikat gigi. Entah karena salesnya terpukau melihat kekucelan muka gue, salesnya minta gue di photo sebagai bukti pemenang. Langsung deh, muka yang jadinya coklat manis berubah jadi merah padam..malunya minta ampun deh apalagi diliatin ibu-ibu se RT dan waktu itu gue cuma pakai kolor dan kaos tidur, gak kebayang deh muka gue kayak apa waktu di photo. Terlepas dari muka kucel atau gak, tetep deh gue mencoba memasang ekspresi lucu kali aja nanti photo gue di kasih ke pemilik pepsodent terus di ikutkan lomba photo pemenang pepsodent wajah terlucu terus hadiahnya Nissan Grand Livina...hahahaha (ngiiimmmpppiiiiiii......:p)

Karena tadi di photo sales, gue pun juga punya niat buat mengabadikan moment ini. Langsung deh ke rumah cabut charge Hp kemudian ngambil beberapa photo sebelum salesnya pergi ke kampung lain. Dan inilah photo-photo yang sempat menghebohkan kampungku pagi tadi hehehe...:p  
(klik photonya untuk melihat dalam ukuran besar)
Para Sales Pepsodent dan Gerobak Hadiahnya

Mbothe lagi siap-siap mo ikutan promo hahaha :p

Mbothe ikutan menukar bungkus Pepsodent dan Mbak Arik lagi nuker kuponnya

Salesnya di photo juga malu-malu :D hihihi..

Senyum Pepsodent si Sales Girl ^_^

si Icha (keponakan gue) juga ikutan tukar kupon (>,<)'

Budhe gue dapet hadiahnya dobel, soalnya kan warungnya menjual Pepsodent
14-12-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...