31 Desember 2011

Harapan Gue di Tahun 2012

toeeettt...toeeettt...tooooott..tooottt Bunyi terompet sudah rame berkumandang, gak terasa tahun 2011 akan berakhir dalam hitungan jam, padahal baru kemarin merayakan tahun baru sekarang udah mau tahun baru lagi. Semakin lama, perputaran dunia makin cepat aja yaw dan tak terasa pula kita semua udah memasuki tahun 2012, tahun yang telah diramalkan akan terjadinya kiamat dan bencana besar-besaran :D Terlepas dari ramalan itu bener atau salah, sebaiknya kita mulai mempersiapkan diri kita, betul gak? kita gak usah mikir macem-macem deh, percayalah bahwa Hanya Tuhan yang tahu kapan kiamatnya.

Karena sebentar lagi memasuki awal tahun yang baru, pasti kita semua punya donk harapan-harapan atau cita-cita yang ingin diwujudkan di tahun 2012 nanti :please:Pasti ingin itu, ingin ini, pengen ke eropa, pergi ke amerika, amerini, ame siapa lagi dah terserah yang penting tidak pengen menjadi spiderman atau batman..hahahaha..Itu semua wajarlah, karena memang setiap orang pasti punya mimpi dan cita-cita supaya kita semua bisa lebih terpacu lagi untuk semakin giat berusaha tapi ingat "Jangan sampai Berlebihan" soalnya kalo sampai berlebihan kita bakal lupa sama Tuhan, ntar yang ada di otak kita cuma kerja..kerja..kerja dan uang..uang..uang dan parahnya lagi ntar ujung-ujungnya KORUPSI, jangan sampai deh, ntar kalo kita makan uang hasil korupsi, hidup kita gak akan awet deh, banyak penyakit dan tentunya akan cepet mati muda.

Memang bener kata Bondan and Fade2Black disalah satu lagunya yang berjudul "Hidup berawal dari mimpi" karena dengan mimpi kita bisa berimajinasi tentang harapan dan cita-cita kita tapi itu semua harus di sertai dengan Usaha dan Doa, tanpa itu semua mimpi kita cuma menjadi mimpi biasa saja. Dan di awal tahun 2012 ini, gue juga mempunyai mimpi dan harapan untuk keluarga dan gue sendiri. Dan berikut ini gue mau berbagi sedikit tentang mimpi dan harapan gue di tahun 2012 nanti, kali aja ada temen-temen yang juga terpacu motivasinya untuk ikut juga mewujudkan mimpi-mimpi yang sempat terbuang.
1. Pengen banged punya Rumah Ideal
kenapa? soalnya selama ini gue tinggal di bekas Gudang, tanpa ada genteng, jendela, ruang tamu dan cuma punya 1 kamar, tapi gue gak pernah ngeluh akan hal itu tapi memang terkadang gue juga malu dan iri punya rumah kayak itu. Gue udah bersyukur banged meski tinggal di rumah yg dulunya bekas gudang soalnya berawal dari situlah gue di ajar sama bapak untuk bisa mensyukuri setiap apa yang telah Tuhan beri dalam hidup ini, maka dari itu gue punya tekad untuk membangun rumah yg ideal minimal ada jendela, ruang tamu, kamar dan teras..biar nanti kalo ada tamu ora gedandapan ndadak ngresiki :D
2. Kalo ada rumah pasti ada? => Listrik
yuups :) gue pengen pasang listrik sendiri, soalnya selama ini listrik dirumah gue harus dibagi menjadi 3 keluarga, jadi gak heran kalo tiba-tiba pas nyala'in setrika listriknya mati jadi terpaksa gantian deh makai listriknya dan terkadang yang kena marah karena listrik mati tuh keluarga gue, padahal di rumah keluarga gue gak ada barang elektronik cuma ada TV dan setrika berbeda dengan rumah om dan pakdhe gue, mereka berdua punya kulkas, TV, Tape VCD, rice cooker dan itu semua butuh listrik gede tapi kalo gue nyolokin setrika...pasti gue dapet omelan padahal kalo dipikir tuh listrik yang bangun bapak gue dan atas nama bapak gue tapi kenapa gue gak bisa menikmati listrik secara bebas #ngelusdada #sabar
3. Gue pengen punya ruangan sendiri buat maen gitar lengkap dengan Sound Ampli Marshall, Efek Gitar KORG AX 300, Gitar Fender Telecaster/Ibanez FR2620
Jadi kalo dirumah lagi BT atau galau, bisa langsung masuk ke ruangan ini. Pokoknya tempat ini bisa berfungsi macem-macemlah, yang penting jangan sampai jadi tempat untuk pacaran, soalnya kan ruangannya kedap suara jadi untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan
4. Pengen punya Tempat Usaha sendiri
Karena kedua orang tua gue seorang pedagang, gue pengen bikin tempat usaha yang konsepnya mirip cafe-cafe gitu yang menjual makanan dan minuman yang tentunya bisa terjangkau oleh semua golongan. Istilahnya itu "Angkringan rasa Cafe" hahahaha

Mungkin itu dulu frends harapan-harapan serta mimpi-mimpi gue di tahun 2012 nanti, tapi itu semua mungkin belum bakal terwujud, tapi gue tetap percaya, berusaha, dan berdoa agar nanti diberi kemudahan untuk mewujudkan mimpi-mimpi serta harapan-harapan yang mungkin sangat sulit untuk bisa terwujud. Pastinya yang gak kalah penting lagi, nanti ditahun 2012 diberi Kesehatan, Keselamatan, Kesabaran untuk menghadapi hari-hari kedepannya nanti. Dan buat semuanya, gue ucapin "SELAMAT TAHUN BARU 2012" semoga impian, harapan, dan cita-cita kalian akan terwujud di tahun 2012 nanti, GBU all :):muach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...