29 Desember 2011

Nama Aneh di Facebook

Malam Jumat tuh biasanya identik dengan hal-hal ghoib atau mistis. Tapi kalo buat saya, semua malam tuh mistis dan penuh misteri #SokYes bagaikan teka-teki silang (susah menjawabnya dan tak terduga). Gak beda dengan hal-hal yang berbau amis mistis, saya juga menemukan sesuatu makhluk yang gak berbau aneh. Sebenarnya sih udah lama pengen saya posting tapi baru kali ini saya posting soalnya gambar screenshoot profilnya ada di FD dan parahnya lagi FD saya di pinjem 2mingu lebih dan baru di kembalikan kemarin sore.

Kejadiannya gini...pas saya asyik komeng²an di fb sama salah satu teman saya, tiba-tiba ada makhluk aneh yang datang tak di jemput, pulang langsung ngilang. Sumpaaah...dilihat dari nick Fb'nya aja udah bikin mata buta, apalagi baca komentarnya "like balik status aku yaw...salkomsel" langsung muntah-muntah saya:huek: Karena saya tuh orangnya suka penasaran, saya coba lihat profil tuh cowok aneh tersebut dan sontak perut saya jadi mules tingkat ujian skripsi...sungguh mengenaskan pokoknya. Nama profilnya aja panjang banged, ngalahin KA Argobromo apalagi ditulisnya pake huruf yang aneh banged...sungguh benar-benar orang aneh. Penasaran kayak gimana, nih saya kasih screenshootnya, tapi bila terjadi gejala-gejala yang aneh pada kalian, saya tidak bertanggung jawab yaw...

namanya panjang banged dan tulisannya aneh (bikin perut mules) #BenarBenarANEH

yang lebih mengejutkan lagi ternyata teman"nya juga aneh-aneh semua dan komentarnya gak jauh-jauh dari minta jempol (gak sekalian aja minta jempolnya gajah yg lebih gede dan lebih memuaskan #ambigu)

infonya aja aneh, komunitas tukang online disingkat KO***L emang ada yaw komunitas seperti itu -___-"

karena penasaran dengan arti dari namanya, saya terjemahin deh pake gugel translet dan hasilnya bisa kalian lihat sendiri...gak kuat saya ngebacanya #keselek #AmbilAirMinum

Hari itu merupakan salah satu hari terburuk dalam hidupku, pas asyik PDKT kenapa tuh orang tiba-tiba nongol dan berhasil membuat saya penasaran sehingga PDKT saya pun gagal :cry #nangisdipojokanlemari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...