25 Desember 2011

Nine Hundred Ninety Nine Party

Bertepatan dengan Hari Natal, blog aku juga merayakan sesuatu lhow !!! hayooo...apa hayoo?(muka genit) Tau gak kalian? pasti gak tau kan? hahahaha....#ngakak #gulingguling #tamparpipisendiri
Baru 2 bulan bikin blog, orang-orang yang nyasar di blog aku sudah mencapai angka 999...yeeeeeyy #tiupterompet #jogetjoget #lompatlompat...Gila gak nyangka banged kalo yang nyasar udah lumayan banyak #shock (jedotin kepala tembok)  padahal baru bulan kemarin bikinnya #sombongunite. nie aku kasih buktinya kalo blog aku dikunjungi orang-orang yang tersesat (tapi isinya gak menyesatkan kok :D)


itu beneran lhow...tanpa ada rekayasa genetika (emangnya mutan) hahahaha, yaw mungkin aja nie berkah Natal bagi aku dan blog aku dan semoga sih tahun-tahun ke depannya makin banyak orang-orang yg tersesat di blog aku ini..amien
Oke guys, sebelum aku pamit mengerjakan tugas ketikan, saya cuma mau berpesan kalo kalian tanpa sengaja tersesat disini, kasih komentar donk atau paling gak absen dulu di kotak absen yg udah aku sedia'in kalo gak mau juga gak apa-apa kok #mukamelas yang penting hari ini aku bahagia..mama aku bahagia mama, mama beli'in coklat, mama aku ingin salto, mama aku kebelet pipis -____-"
ya udah guys...pamit dulu yaw mo cepet-cepet ke toilet nie abis tuh langsung ngerjain tugas..bubye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...