3 Desember 2011

Kisah Sedih di Malam Minggu

Hari ini mungkin salah satu dari sekian banyak hari sial yang pernah gue alamin. Bagaimana tidak, udah gue di tinggal sendirian ke jogja gara-gara ada kerabat yang punya hajatan, terus gak dikasih uang jajan, gak masak lauk, dan yang paling parah Hp gue ikutan kebawa. Gara-garanya, adik gue Rema minta tukeran Hp ma gue buat dibawa ke Jogja tapi Hp yang di tuker ke gue itu punya babe gue dan tanpa sepengetahuan babe. Pas mobil sewaan dateng kira-kira pukul 10.15, semuanya pada sibuk sendiri-sendiri termasuk gue yang sibuk menggoreng telur sama masak mie. Terus adik gue bilang, Mas Hp'ne tak dekek ng meja (Mas Hpnya saya taruh dimeja) tapi gak gue bales. Begitu selesai menggoreng, gue lihat Hp yang di tinggal dan masih ada di meja dan gue pun keluar rumah buat ngantar keberangkatan ke Jogja dan memasang tampang melas biar dikasih uang jajan. Tiba-tiba, tanpa disuruh babe gue turun dari mobil dan menuju rumah, gue kira sih mau ngasih uang jajan tapi ternyata dugaan gue salah, babe gue cuma pengen kebelakang buat pipis dan waktu itu Hp masih gue tinggal di meja depan. Tak lama kemudian babe muncul dengan tampang yang sumringah, hahaha....begitu nyampai mobil langsung duduk depan sambil berpesan ke gue," ojo lali, nek arep metu lawange dikunci kabeh (jangan lupa, kalau mau keluar pintunya dikunci semua) gue pun membalas," iyoow dan mobil pun melaju meninggalkan Ngawi sekitar pukul 10.35. Akhirnya dengan tampang lesu gue balik ke rumah, pas liat meja depan mo nyari hp...badalaaa... hpnya kok gak ada !! langsung gue kepikir babe pas kebelakang tadi, hmmm...mesti hp'ne di gowo kie, tanpa basa-basi langsung gue nyuruh Laeb (nama panggilan adik keponakan gue) buat sms ke nomer adik gue tapi ternyata gak punya nomernya terus akhirnya Laeb sms ke adiknya, soalnya kan satu mobil sama keluarganya Laeb. Dan pada akhirnya...jeeeng jeeeeng (biar keliatan serem) sms balesan dari Lia (adiknya Laeb) ternyata iya...wuiihhh langsung laper campur lemes lagi deh. 

Tapi gak apalah..lagian juga mau sms sama siapa lhaw wong gak nduwe pacar oggh dan yang bikin gue senyum-senyum sendiri adalah ketika membayangkan ekspresi muka ibu gue. Secara ibu gue adalah orang yang paling gokil (menurut gue sih) gak kebayang meski ketawanya paling keras sendiri...hahahaha (jadi ikutan ketawa) Ya sudahlah...gak apa-apa 3 hari tanpa Hp yang penting gue bisa bebas di rumah hahaha kalo soal urusan makanan mah nanti bisa beli soalnya masih punya simpenan uang. Itulah cerita suram gue di malam minggu pertama di Bulan Desember. Gue sih hanya berharap keluarga gue selamat dalam perjalanan baik berangkat maupun pulangnya nanti dan kalo pas pulang dari Jogja nanti di bawain oleh-oleh apa sajalah yang penting jangan makanan.
 03-12-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...